Senin, 21 September 2015

Berita Bola - Manchester City Memiliki Banyak Pemain Bintang

Berita Bola Inggris - Pemin yang baru di datangkan dari klub Jerman Wolfsburg Kevin De Bruyne akhirnya berhasil mencetak gol perdananya ke gawang West ham United pada laga liga Premier inggis 2015/2016 musim ini. namum sayangnya gol yang di ciptakan Kevin De Bruyne belum bisa menyelamatkan Citezens.

Gol perdana memang sangat di harapkan Kevin De Bruyne karena selama merumput bersama The Citizens beberapa pekan yang lalu Kevin De Bruyne belum bisa mencetak gol dan akhirnya dirinya bisa memcetak gol perdana kala Manchester City berhadapan dengan West Ham United pada Senin 21 September 2015.

Berita Bola Jerman - Gol yang di hasilkan Kevin De Bruyne belum bisa membawa Manchester City menang karena West Ham berhasil mencetak 2 gol ke gawang The Citizens. dengan 2 gol yang di lesakan ke gawang Manchester City akhirnya West Ham United pun menang dengan skor 2-1 atas Manchester City.

BERITA BOLA

Dengan kemenangan 2-1 atas manchester City kini West ham United kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2015/2016 seperti yang kita ketahui di laga kemarin West Ham United berhasil Taklutkan Klub Raksasa Inggris Liverpool dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Berita Bola Spanyol - kita kembali lagi dengan pemain asal Jerman Wolfsburg yang di datangkan The Citizens dengan nilai Transfer 55 juta Pound itu mengatakan bawha dirinya akan berlatih lebih keras lagi untuk meningkatkan kualitas permainnanya dan berharap bisa membawa Manchester City menjuarai Liga Premier Inggris 2015/2016 musim ini.

Saya yakin dan percaya penampilan saya akan lebih baik lagi jika selalu di duetkan dengan pemain pemain Bintang yang di miliki Manchestr City. saya berjanji akan berlatih lebih keras lagi untuk bisa memberikan yang terbaik Untuk The Citizens cetus Kevin De Bruyne

Berita Bola Prancis - Manchester City adalah klub yang sangat bagus apalagi saat ini klub Raksasa Inggris The Citizens memiliki banyak Bintang papan atas yang berkualitas. saya sangat yakin bisa memberikan yang terbaik untuk manchester City dan saya ingin memberikan sesuatu untuk Citizens Ujar pemain Asal Belgium De Bruyne.


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar