Senin, 21 September 2015

Berita Bola - Benitez Masih Yakin Dengan Cristiano Ronaldo

Berita Bola Spanyol - Sang Bintang miliki klub Raksasa Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo hingga kini masih belum bisa mencetak Gol Untuk Real Madrid. Namum sang pelatih Real Madrid Rafael Benitez tidak merasa kecewa dengan Pemain Bintang asal Portugal tersebut Cristiano Ronaldo Tegas Rafael Benited.

Pelatih Real Madrid Rafael Benited mengatakan bahwa dirinya masih yakin dna percaya pemain Penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo akan bisa mencetak Gol di laga selanjutnya. Rafael Benitez mengakui tidak memberikan sangsi kepada Sang Bintang karena di musim ini belum mencetak Gol untuk Real Madrid.

Berita Bola Inggris - Seperti yang kita ketahui sang Bintang memang memiliki Tendagan Bebas yang sangat menakutkan bagi gawang lawan akan tetapi sang Bintang milik Real Madrid saat ini belum bisa membuktikan bahwa Tendangan bebas yang di milikinya kini masih belum bisa membuahkan Hasil dan belum bisa membuat gawang lawan Takut.

BERITA BOLA

Cristiano Ronaldo selalu melakukan Tendangan Bebas saat Latihan dan hasilnya 10 dari tendangan bebas yang di tembakan ke gawang lawan minimal 6-7 tembakan yang berhasil di lakukan oleh Cristino Ronaldo tapi sayang di musim 2015/2016 sang megabintang belum membereikan sesuatu yang Special untuk Real Madrid.

Berita Bola Italia - Pada Pertandingan sebelumnya Real Madrid berhadapan dengan Granada pada sabtu 19 September dan sang Bintang asal Portugal itu mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan Bebas. tetapi sayangnya tendangan bebas yang di tembakan ke gawang Granada belum membuahkan Gol.

Untuk itu pelatih Real Madrid Rafael Benited masih sangat yakin dan percaya bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali mencetak gol di laga selanjutnya di La Liga Spanyol Musim 2015/2016. saya selalu Percaya bahwa sang Bintang akan kembali membuktikan penampilan terbaiknya di laga selanjutnya Tegas Benitez.

Berita Bola Prancis - Tapi pemain lain seperti Jamez Rodriguez dan juga gelandang Gareth Bale bisa mengambil tendangan Bebas tersebut, namum pada pertandingan menghadapi Granada kedua pemain tersebut tidak di turunkan oleh Pelatih Real madrid Rafael Benitz namum Benitez tetap percaya kepada Cristiano Ronaldo.


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar