Senin, 21 September 2015

Berita Bola - Depay Mendapat Pujian Dari Mata

Berita Bola Inggris - Penyerang milik Manchester United Juan Mata melempar pujian kepada pemain Gelandang manchester United Depay karena berkat antribut yang diberikan oleh pemain gelandang Setan Merah Depay bisa membuat Juan Mata menghasilakn Gol ketiga sekaligus membawa Manchester United menang.

Juan Mata mencetak gol ketiga untuk Manchester United dan membawa Manchester United memenangi laga debut kontrak Southampton pada laga Liga Premier musim 2015/2016 pada Minggu 20 September beberapa hari yang lalu di di markas Suthampton di St Mary.

Berita Bola Spanyol - Gol yang di hasilkan oleh Juan Mata berawal dari tembakan keras yang di lucurkan oleh pemain Gelandang Manchester United Memphis Depay karena Tembakan yang di lepaskan oleh Memphis mengenai Gawang Southampton dan terjadi Rebound di depan Mata dan akhirnya Terjadi gol oleh sepakan dari Juan Mata.

BERITA BOLA

Penyerang Manchester United Juan mata mamberikan Pujian kepada Memphis Depay karena berkat Sempakan yang di tempakan ke gawang Southampton dan Rebound pas di depan kakinya dan sang penyerang juga tidak menyia nyikan kesesmpatan tersebut dan menghasilkal Gol untuk Setan Merah.

Berita Bola Jerman - Juan Mata Menggunkapkan bahwa Memphis Depay adalah pemain yang sangat luar biasa Memphis Depay selalu memberikan Kontribut besar untuk Manchester United. dan kami semua juga bermain dangan sangat semangat dan selalu mencari celah untuk menjebol gawang lawan Tegas Juan Mata.

Pada laga tersebut kami semua bermain dengan sangat bagus dan Fantastic serangan demi serangan terus di buat oleh rekan setim dan akhirnya bola jatuh tepat di depan kaki saya. tentu saja saya tidak membuang kesempatan emas itu dan akhirnya saya berhasil mencetak gol.

Berita Bola Prancis - Dengan Gol Ketiga yang di cetak oleh Juan Mata akhirnya membawa Manchester United menang dengan skor 3-2 atas Southampton di liga Premier Inggris 2015/2016 pada hari Minggu 21 September. dengan kemenangan atas Southampton kini Manchester United melaju keperingkat 2 selisih 2 Poin dari Manchester City.


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar