Senin, 14 September 2015

Berita Bola - Manchester City Tanpa Aguero Kontrak Juventus

Berita Bola Champions - Kabar buruk datang dari klub Raksasa Inggris Manchester City klub Biru langit itu akan kehilangan Stirker andalannya Sergio Aguero. Manchester City akan berhadapan dengan Juventus pada Grup D Liga Champions di laga tersebut The Citizenz harus bertarung tanpa penyerang Sergio Aguero.

Pemain Penyerang milik klub Raksasa Inggris Sergio Aguero di pastikan tidak akan tampil pada Laga Liga Champions di Grup D. karena Penyerang asal Argentina itu mengalami Cedera Lutut yang sangat serius dan di pastikan tidak akan tampil pada Laga Besar Liga Champions Kontrak Juventus.

Berita Bola UERO - Cedera yang di alami Penyerang asal Argentina Sergio Aguero kala Manchester City berhadapan dengan Crystal Palace akhir pekan kemarin. karena cereda yang di alami Sergio Aguero cukup serius untuk itu pelatih The Citizenz Manuel Pellegrini tidak mencatatkan daftar namanya ke Liga Champions.

BERITA BOLA

Pelatih manchester City Manuel Pellegrini mengatakan pemain penyerangnya Sergio Aguero belum Fit dan belum bisa di mainkan di laga besok di liga Champions. Ungkapan ini langsung di katakan Manuel Pellegrini kepada Publib dan juga Repoter yang sedang meliputi dirinya di Sky Sport.

Berita Bola Inggris - Manuel Pellegrini juga menegaskan meskipun kami kehilangan Penyerang Sergio Aguero itu tidak akan banyak mempergaruhi permainan The Citizens karena Manchester City masih memeiliki banyak pemain yang hampir sama dengan Stirker asal Argentina tersebut Ujar Manuel Pellegrini.

kami masih memiliki Wilfried Bony dan Raheem Starling yang bisa di jadikan pemain penyerang saya sangat yakin dan percaya jika kedua pemain saya Wilfried Bony dan Raheem Starling bisa mengatikan posisi yang ditempati Sergio Aguero. Ucap Pelatih The Citizens Manuel Pellegrini.

Berita Bola Spanyol - Seperti yang kita ketahui pelatih manchester City Manuel Pellegrini baru saja dinobatkan sebagai Pelatih terbaik EPL pada bulan agustus bulan lalu. jadi saya yakin dan percaya bawha anak asuh saya Wilfried Bony dan Raheem Starling bisa memberikan penampilan terbaik untuk saya Tegas Pellegrini.


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar