Senin, 14 September 2015

Berita Bola - Bintang Sepakbola Yang Bakal Absen Di Liga Champions

Berita Bola Champions - Sepakbola Terbesar akan segere dimulai Kancah Eropa terbesar akan di mulai yaitu Laga Liga Champions dan tentunya ada beberapa pemain Bintang yang tidak bisa tampil di Liga Champions yang akan di gelar pada tanggal (16-09-2015) tepatnya pada hari selasa malam.

Kami akan memberikan 5 nama Bintang yang bakal absen di Liga paling Bergengsi yaitu Liga Champions musim 2015/2016 Inilah nama 5 Bintang yang bakal absen di Liga Champions pada tanggal (16/09/2015) Wayne Rooney, Tribaut Courtois, Arjen Robben, Jack Wilshere dan Kun Aguero.

Berita Bola Inggris - Seperti yang kita ketahui Stirker Milik Klub Raksasa Inggris Wayne Rooney di pastikan tidak bisa tampil di Liga Champions karena Penyerang klub Raksasa Inggris Manchester United mengalami Cereda pada saat latihan bersama rekan tim di Old Trafford Manchester United.

BERITA BOLA

Bukan hanya Wayne Rooney yang bakal absen di Liga Besar Liga Champions nanti malam ada Kiper andalan milik klub Raksasa Inggris Chelsea Tribaut Courtois. Kiper The Blues Tribaut Courtois sudah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions karena Cedera.

Berita Bola Italia - Setelah Kiper Chelsea yang di pastikan tidak bisa Tampil di susul juga oleh Eks pemain Gelandang sayap milik Klub Raksasa Hollywood Bayer Munchen Arjen Robben. Arjen Roben tidak bisa Tampil di laga perdana Liga Champions karena mengalami Cedera pada Engkel kakinya,

Asuhan Arsene Wenger Jack Wilshere dan Asuhan Manuel Pellegrini Kun Aguero juga sudah di pastikan akan tampil di liga perdana Liga Champions lagi lagi menurut kabar yang di dapatkan kedua pemain Bintang Liga Premier Inggris itu juga mengalami cedera ringan dan di pastikan tidak akan di turunkan.

Berita Bola Prancis - Kelima Bintang ini Wayne Rooney, Tribaut Courtois, Arjen Robben, Jack Wilshere dan Kun Aguero bukan hanya mengalami cedera akan tetapi ada beberapa pemain yang terkena Hukuman dan tidak bisa tampil pada Laga Perdana Liga Champions yang akan berlasung nanti malam (16/09/2015)


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar