Senin, 14 September 2015

Berita Bola - Ferdinand Optimis Barcelona Akan Juara Liga Champions

Berita Bola Champions - Rio Ferdinand mantan pemain Bek Manchester United memprediksikan bahwa klub Raksasa Spanyol Barcelona akan kembali menjadi Juara Liga Champions musim 2015/2016 menurut Ferdinand Barcelona memiliki banyak Bintang dan memiliki permainan yang bagus saya yakin Barcelona akan menjadi Juara Liga Champions.

Ferdinand menilai Barcelona saat ini adalah klub yang terbaik di La Liga Spanyol Barcelona memiliki Perfoma yang sangat baik baik itu dari Bek Gelandang maupun dari Stirker Barceona memiliki banyak pemain yang memiliki Skill individu yang baik.

Berita Bola Inggris - Tapi Rio Ferdinand mantan Legenda Manchester United ini juga memberikan dukungan kepada sang Mantan klub nya Setan Meran. Ferdinand melontarkan komentar bahwa Manchester United juga bisa menjuara Liga Champions musim ini kalau di lihat dari segi Pemain yang di miliki Manchester United.

BERITA BOLA

Menurut saya di musim 2015/2016 Manchester United lebih Unggul di laga Liga Champions ketimbang di Liga Premier Inggris ujar Eks mantan Pemain Manchester United Rio Ferdinand. menurut saya Manchester United akan mendomisikan ke Laga Liga Champions.

Berita Bola Spanyol - Akan tetapi menurut anlisa dan penilaian saya bahwa Klub Raksasa Spanyol lebih berpeluang untuk menjadi Juara Liga Champions. karena Barcelona memiliki Skill dan perfoma lebih bagus ketimbang Klub Raksasa Inggris Manchester United Tutur Legenda Manchester United Ferdinand.

Seperti yang kita ketahui bahwa klub dari Ingggris tidak ada yang menjuarai Liga Champions dan sudah sangat lama sekali tidak ada klub asal Inggris yang bisa menjuarai Liga Champions. untuk itu prediksi saya kemungkinan Besar Barcelona yang akan menjadi Juara Lagi di Liga Champions 2015/2016.

Berita Bola Jerman - Manta Legenda Manchester United Rio Ferdinand juga punya keyakinan Besar dan kepercayaan tinggi pada Barcelona. untuk itu saya memprediksi Barcelona yang akan menjadi Juara Liga Champions karena Barcelona lebih pantas memenangi Gelar yang Bergengsi tersebut Tuntus Ferdinand.


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar