Senin, 14 September 2015

Berita Bola - Matic Berharap Chelsea Bisa Bangkit Di Liga Champions

Berita Bola Champions - Nemanja Matic Pemain Gelandang Milik The Blues Chelsea Mengharapkan Chelsea bisa segera bangkit di laga besar Liga Champions pada malam ini (15/09/2015) Nemanja Matic juga berharap Chelsea bisa segera bangkit dari keterpurukannya dan saya rasa ini awal yang baik jika Chelsea bisa Bangkit di Liga Champions.

Seperti yang kita ketahui Klub Raksasa Inggris The Blues harus terima kekalahan mereka pada liga Premier Inggris yang berhadapan dengan Everton. The Blues Chelsea dipaksa kalah 1-3 oleh Everton pada sabtu malam di Stadion Goodison Park Everton.

Berita Bola Inggris - Nemanja Matic pemain gelandang Chelsea sangat berharap pada lag Liga Champions nanti malam Chelsea akan berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv Gelandang Chelsea berharap Rekan setimnya bisa bangkit kembali dan membuktikan kembali keperkasaan The Blues untuk para Fans.

BERITA BOLA

Pemain Gelandang asal Serbia ini sempat menyumbangkan 1 Gol ke gawang Everton pada Laga Liga Premier Inggris tadi malam pada hari sabtu. akan tetapi gol yang di ciptakan Matic tidak berpengaruh apa apa karena Everton mencetak Hat-trick ke gawang Chelsea.

Berita Bola Spanyol - Klub Raksasa Inggris Chelsea melihat dari pertemuan antara Chelsea dan Everton. Chelsea tercatat klub Raksasa Inggris The Blues hanya bisa menang satu kali saja dari 5 pertandingan terakhir dengan Everton tentu ini rekor buruk yang di alami Chelsea Tegas Pelatih Jose Mourinho.

Gelandang asal Serbia Nemanja Matic mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena beberapa hari lagi Chelsea akan bertemu dengan Maccabi Tel Aviv di liga Champions nanti malam. saya yakin dan sanagat percaya di laga nanti Chelsea akan segera bangkit dan menang atas Maccabi Tel Aviv.

Berita Bola UERO - Di laga Champions nanti malam kami harus memenangkan pertandingan ini karena ini sangat penting untuk Chelsea dan untuk para Fans Chelsea. kami akan bangkit kembali ke jalur kemenangan dan saya percaya rekan tim juga punya percaya diri untuk bisa bangkit kembali.


Berita ini di Sampaikan Oleh : 7Liveasia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar